Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Ukuran Kijing Makam Bayi


Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung... 
 Makam adalah rumah terakhir untuk manusia, kita sebagai makhluk hidup tidak bisa memprediksi kapan usia kita akan berakhir bahkan saat masih bayi pun kita juga tidak tahu. Ada banyak anak - anak yang sudah meninggal diusia balita sungguh merasa sangat terpukul untuk keluarga yang ditinggalkan. Untuk mengenang Almh?Almh tercinta kami berikan rekomendasi pemilihan kijing makam bayi, misalnya Gambar Kijing Makam Bayi ini terbuat dari bahan graniit dengan model yang bisa disesuaikan kebutuhan. Untuk Gambar Kijing Makam Bayi dibawah ini termasuk model makam uje dengan bahan granit blacknero kualitas paling bagus. 

Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Ukuran Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi dengan dilengkapi doa kubur di samping badan makam sangat terlihat bagus. Doa kubur di letakkan di samping badan makam fungsinya agar setiap orang bisa membacanya yang otomatis orang tersebut mendoakan Alm/Almh yang ada di makam tersebut. Kijing Makam Bayi tersebut bisa anda pesan di toko kami yang akan kita kirim langsung ke alamat anda. Sehingga anda hanya menunggunya dirumah kijingan akan datang.

Spesifikasi Makam Bayi diatas adalah:
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 90 Cm
Tinggi : 52 Cm
Lebar : 45 Cm

Dengan standart makam bayi sehingga kijingan diatas sesuai dengan ukuran makam yang disediakan. Untuk detailnya berikut contoh gambar yang diambil dari sudut yang berbeda..

Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Ukuran Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi
Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Ukuran Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi
Kijingan diatas anda buat sendiri dengan bahan berbobot | berbobot | berkualitas dan digarap oleh pengrajin - pengrajin yang sudah berpengalaman dibidangnya. Bagi letter atau pahatnya digarap oleh tukang letter asli, untuk masing-masing tukang kami mempunyai tugas  yang bertolak belakang - lain sehingga bakal lebih rinci dan konsentrasi terhadap tugas masing - masing. Jika kamu ingin model kijingan yang beda ataupun kamu mempunyai model custom kami dapat membuatkannya. Tentunya kualitas akan cocok dengan harga yang dikeluarkan. Layanan kami aman telah teruji selama tidak cukup lebih 10 tahun lamanya. Bagi pengiriman seringkali kita memakai truck atau pickup dengan sopir yang sudah terpercaya. Kami tunggu pemesanan kamu kepada kami...      
                

0 Komentar